Manajemen Periklanan

 

Buku ini merupakan intergasi dari mata kuliah mata kuliah lainnya diawali dengan matakuliah Integrated marketing communication, brand activation, Copy Writing dan nantinya akan berlanjut ke mata kuliah Produksi Iklan.  Periklanan meruapakan suatu kegiatan promosi dimana kegiatan promosi ini merupakan suatu kegiatan komunikasi antara suatu brand dengan konsumen nya dengan menggunakan alat yang dinamakan Iklan. Pesan dalam suatu iklan tentunya harus terintegrasi dengan kegiatan lainnya, maka kita akan berangkat melalui Brand Soul, Selling Idea atau Center idea yang akan diterjemahkan melalui suatu pesan.

Iklan dapat memberikan informasi untuk membangun awareness tentang sebuah brand sehingga memungkinkan orang baru menyadari keberadaan produk atau jasa dari sebuah brand sehingga akan memiliki peluang untuk melakukan engagement.

Dilansir dari GENCIL NEWS bahwasannya sudah tidak dipungkiri lagi, seorang marketer atau pemilik bisnis harus terus terupdate knowledgenya tentang tren digital marketing dari tahun ke tahun. Hal ini dilakukan agar para marketer/pemilik bisnis dapat membuat strategi marketing yang mumpuni dan sesuai dengan perkembangan zaman. Hal yang perlu diingat adalah Konsumen sudah berada di dunia digital, setiap hari mereka mengakses internet untuk bersosialisasi, bahkan berbelanja. Mereka terus terhubung dengan brand. Tentu, dengan melibatkan di percakapan mereka merupakan strategi yang wajib dilakukan.

Cara yang dilakukan adalah dengan membuat wadah bagi mereka untuk berkumpul dan mengedukasi mereka dengan konten yang bermanfaat, sehingga mereka kerasan berada di wadah brand tersebut. Ketika mereka sudah kian dekat dengan brand, maka langkah selanjutnya adalah menggiring mereka untuk membeli produk.

Buku  Manajemen Periklanan ini diterbitkan oleh Penerbit  Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan Berbelanja di Toko Machidolia:

  • Buku Baru
  • Original
  • Pengiriman Cepat
  • Stok selalu tersedia
  • Packing aman & rapi
  • Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Langsung saja checkout dari marketplace favorit dengan cara klik link di bawah ini

PengarangSylvie Nurfebiaraning
InstitusiUniversitas Telkom
KategoriBuku Ajar
Bidang IlmuManajemen
ISBN978-602-453-364-9
Ukuran17.5×25 cm
Halamanxii, 201 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun Terbit 2017



Posting Komentar