Pembangunan Jembatan Kereta Api

 


Melalui buku Pembangunan Jembatan Kereta Api ini, penulis ingin berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kerja yang telah didapat selama bekerja di PNKA (Perusahaan Negara Kereta Api), PJKA (Perusahaan Jawatan Kereta Api), PERUMKA (Perusahaan Umum Kereta Api) dan PT KAI (PT Kereta Api Indonesia) sejak masuk tahun 1969 hingga 2003 dan pengalaman bekerja di Konsultan Supervisi dan Desain Jembatan dari tahun 2004 hingga 2020.
Secara garis besar buku ini disusun dengan informasi, berbagai jenis pembangunan pada tiap komponen jembatan, beberapa metode penyanggaan dan jembatan darurat serta metode penggantian jembatan yang digunakan sejak masa DKA (Djawatan Kereta Api) hingga sekarang. Dalam metode ada beberapa perhitungan yang perlu diketahui oleh para pengawas dalam melaksanakan pekerjaan sehingga semua konstruksi kuat dan aman dilewati kereta api. Semoga buku ini bermanfaat bagi para teknisi jembatan.

Buku ini berisi pembahasan, diantaranya: Pelaksanaan Pembangunan, Bangunan Bawah  (Substructure) Jembatan, Pembangunan Jembatan Rasuk Dengan Fondasi Bore Pile, Pembangunan Jembatan Wtp 32, Pembangunan Jembatan Dinding Rangka Wtt 46,5 M Bh 182 Antara Mojokerto – Curahmalang, Pemasangan Jembatan Dinding Rangka Wtt 46,5, Pembangunan Jembatan Bentang 2(2×91 M) Di Bh 259 Kali Brantas Lintas Surabaya-Madiun dan terakhir pembahasan tentang Perhitungan Jembatan.

Buku Pembangunan Jembatan KA ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Buku ini tersedia di Marketpalce Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak.  Silahkan pilih Marketplace favorit kamu untuk ordernya.

Buku Pembangunan Jembatan Kereta 

PenulisSuwandi
PenerbitDeepublish
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuTeknik
ISBN978-623-02-4985-3
Ukuran15.5×23 cm
Halamanxx, 206 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2022



Posting Komentar