Pengantar Manajemen

Ilmu manajemen jelas tidak pernah bisa dipisahkan dari hidup manusia. Immanuel Kant, filsuf Jerman pernah menyatakan bahwa ada tiga pertanyaan mendasar di dalam filsafat dalam kaitan dengan hidup manusia. Pertama, apa yang dapat kita ketahui? Dua, apa yang harus kita lakukan? Tiga, apa yang boleh kita harapkan? Ilmu manajemen memberikan jawaban yang kritis, rasional, dan sistematis terhadap ketiga pertanyaan tersebut dengan sepenuhnya menggunakan akal budi manusia.

Di era revolusi industri 4.0, setiap organisasi membutuhkan ilmu ini untuk mengelola organisasinya sesuai tujuan yang hendak dicapai. Untuk itu, penulis menciptakan buku ini untuk membantu pembaca lebih mudah mengenal dan memahami konsep dasar ilmu manajemen. Buku ini membahas filsafat ilmu manajemen, sejarah dan tokoh ilmu manajemen, perencanaan, pengorganisasian hingga pengelolaan sumber daya manusia dalam organisasi (Rheza Pratama_2020).

Buku Pengantar Manajemen ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Toko Buku Machidolia tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.  Silahkan pilih marketplace favorit Kakak dengan mengklik link tersebut.

Buku Pengantar Manajemen

PenulisRheza Pratama, S.E., M.M.
InstansiUniversitas Khairun
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuManajemen 
ISBN978-623-02-1305-2
Ukuran15.5×23 cm
Halamanx, 119 hlm
HargaRp. 99.000
Tahun2020






Posting Komentar