Buku Properti Dan Teknologi Produk Susu

 

Buku Properti Dan Teknologi Produk Susu

Institusi   Universitas Gadjah Mada
Kategori    Buku Referensi 
Bidang Ilmu Peternakan
ISBN    978-979-420-975-2
Penerbit    UGM Press
Ukuran  15,5 cm x 23 cm
Halaman 570 Halaman
Tahun   2021
Rp 152.000

Ilmu dan industri persusuan adalah salah satu cabang ilmu dan industri bahan makanan manusia yang esensial dan terkait dengan properti dan teknologi produk susu. Cabang ilmu teknologi hasil ternak yang merupakan bagian dari Ilmu dan Industri Peternakan ini bersifat dinamis, kompleks, dan berkembang pesat. Sebagai subjek akademik dan industri persusuan, properti dan teknologi produk susu telah hadir dari berbagai disiplin ilmu dasar dan terapan, seperti ilmu dan industri peternakan, kimia, biologi, biokimia, mikrobiologi, bioteknologi, fisiologi, genetik, bidang pertanian lain, serta lingkungan. Properti dan teknologi produk susu juga berhubungan dengan ilmu-ilmu kesehatan masyarakat, seperti kedokteran dan farmasi, serta bisa dikategorikan sebagai bagian dari ilmu pangan dan gizi termasuk keamanan dan kesehatan pangan. Oleh karenanya, buku ini dapat digunakan oleh para mahasiswa di bidang ilmu dan industri peternakan, industri persusuan, bidang ilmu-ilmu pertanian lainnya, termasuk kedokteran hewan, serta bidang ilmu-ilmu kesehatan yang terkait, dan bagi mereka yang berminat untuk mendalami ilmu dan teknologi susu, terutama hubungannya dengan properti dan teknologi produk susu.

Buku ini adalah buku teks keempat yang telah dihasilkan secara mandiri (oleh penulis sendiri), termasuk satu buku modul semi-ilmiah. Buku-buku teks tersebut adalah: 1. Ilmu dan Teknologi Daging, 1992–2009, Cetakan 1–5 (346 + xii halaman); 2. Ilmu Nutrisi dan Gizi Daging, 2011 (637 + xx halaman), keduanya diterbitkan oleh Gadjah Mada University Press; 3. Pengolahan Hasil Ternak (versi modul), Edisi 1, 1996 (307 + vi halaman), Edisi 2, 2007 (416 + xiv halaman), diterbitkan oleh Universitas Terbuka, Jakarta. Buku dengan judul Dasar Teknologi Hasil Ternak oleh Soeparno et al. (2011) juga telah diterbitkan oleh Gadjah Mada University Press. Untuk buku teks dengan topik utama Properti dan Teknologi Produk Susu dirangkum dan disajikan ke dalam sebelas bab.

Buku Properti dan Teknologi Produk Susu ini diterbitkan oleh UGM Press .

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI




Posting Komentar