Buku Dosa Dosa Besar

#rujukanulama #dosabesar #alkabair #imamadzdzahabi ‌#bukureferensi #bukumahasiswa #bukurekomendasi #bukuori #bukularis #bukuoriginal #bukukualitas

Judul : Dosa Dosa Besar
Penulis : Imam Adz Dzahabi
Halaman : 524 Hal (HC)
Ukuran / Berat : 17×24 cm /
penerbit : Ummul Qura
ISBN : 978-602-7637-22-1

Sinopsis:

Semua dosa tak peduli besar atau kecil, harus dijauhi. Sebab,meremehkan dosa kecil akan membuatnya menumpuk sehingga menjadi dosa besar. Namun memilah dan memahami dosa dosa besar juga penting.Selain menjaga diri agar tak terperangkap didalamnya, menjauhi dosa besar juga mendatangkan manfaat bagi pelakunya.

Dalam kitab suciNYA,Allah ta’ala menjamin akan menghapus dosa dosa kecil bila seseorang mau menjauhi dosa dosa besar. ’Jika kamu menjauhi dosa dosa besar yang dilarang untuk dikerjakan, niscaya kami hapus kesalahan kesalahanmu( dosa dosamu yang kecil )dan kami masukkan kamu ketempat yang mulia (surga). (An Nisa : 31)

Demikian pula sebagaimana diilustrasikan Nabi Muhammad SAW: ’Antara shalat lima waktu, dan antara jumat hingga jumat berikutnya dan antara ramadhan hingga rakadhan berikutnya dapat menghapus dosa dosa diantara keduanya, jika dosa dosa besar dijauhi.’( HR Muslim)

Jadi, selain lebih terjaga dari terperangkap melakukanya, menjauhi dosa dosa besar juga dapat menghapus dosa dosa kecil yang kita lakukan. Inilah mengapa mengetahui apa sajakah dosa dosa besar, menjadi pengetahuan penting bagi seorang Muslim.

Dalam khazanah ilmiah islam buku Al kabair karya Adz dzahabi merupakan referensi paling populer dan terpercaya. Selama berabad abad menjadi materi kajian di madrasah madrasah dan majlis taklim. Urainya yang sistematis, didukung dengan dalil dalil otentik membuat buku ini belum banyak yang menandinginya.

Untuk pemesanan silahkan kunjungi link di Sini

#bukureferensi #bukumahasiswa #bukurekomendasi #bukuori #bukularis #bukuoriginal #bukukualitas #jualbukuonline #bacabuku #tokobuku #bukuonline #tokobukuonline #bukubestseller #bukubagus #jualbuku #bukubacaan #bukuterbaru #rekomendasibuku #bukubaru #bukuterbaik #rujukanulama #dosabesar #alkabair #imamadzdzahabi


Posting Komentar