Buku Apresiasi Sastra Indonesia

Buku Apresiasi Sastra Indonesia
xxii, 336, Uk 14x20 cm
ISBN 978-623-209-088-0
Penulis Dina Gasong
Penerbit Deepublish

Buku ini dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama menguraikan hakikat apresiasi secara umum, apresiasi puisi, apresiasi prosa, dan apresiasi drama, serta latihan-latihan
mengapresiasi karya sastra, bahkan memproduksi karya sastra.
Selanjutnya pada bagian kedua dikemukakan tentang pembelajaran sastra di sekolah dengan pendekatankonstruktivistik, terakhir dikemukakan teknik mengevaluasi pembelajaran kesusastraan di sekolah.

Materi yang dipaparkan dalam buku teks ini, menyangkut keterampilan mengapresiasi karya sastra. Materi ini ditujukan kepada mahasiswa semester enam yang memprogramkan mata
kuliah Apresiasi Sastra. Mahasiswa yang dapat memprogramkan mata kuliah Apresiasi Sastra adalah mahasiswa yang telah melulusi mata kuliah Teori Sastra, dan Sejarah Sastra yang ditawarkan di semester satu. Selanjutnya lulus mata kuliah Kajian Puisi, Kajian Prosa, dan Kajian Drama yang ditawarkan pada semester empat.

Buku ini tersedia di Machidolia dan Toko ini ada di matketplace Shopee, Tokopedia dan Lazada. Silahkan klik link marketplace tersebut jika akan membeli buku tersebut.

Kelebihan belanja di toko Machidolia
1. Buku original
2. Buku berISBN
3. Dicetak dan dikirim langsung ole penerbit
4. Packing aman dan rapih
5. Garansi uang kembali atau ganti buku


Posting Komentar