Mudah Belajar Desain Printed Board Cirtcuit (PCB)

 

Buku Mudah Belajar Desain Printed Board Cirtcuit (PCB) Perangkat Elektronika Menggunakan Autodesk EAGLE dan Fusion360 Student Version

Tahukah kalian, barang-barang elektronik yang sering dijumpai di kehidupan sehari-hari seperti laptop, ponsel, televisi dan masih banyak lagi terdiri dari komponen-komponen elektronika yang saling terintegrasi sehingga dapat berfungsi sesuai fungsinya? Alat-alat tersebut dapat berfungsi dengan baik dan memiliki desain yang efektif, karena telah didesain untai rangkaian elektronikanya dengan sebuah software.

Buku ini membahas langkah-langkah membuat sebuah desain PCB, mulai dari desain PCB sederhana hingga desain PCB kompleks. Tidak hanya sampai di situ, buku ini juga akan menuntun pembaca untuk mentransformasikan bentuk dua dimensi (2D) PCB yang telah dibuat menjadi bentuk tiga dimensi (3D) menggunakan software Autodesk Fusion360. Lebih jauh, buku ini mengupas hal-hal mengenai tools yang ada pada software Autodesk EAGLE, cara penentuan komponen, langkah pembuatan skematik, dan masih banyak lagi. Kemudian, pembaca juga akan dibimbing untuk mempelajari beberapa rangkaian elektronika yang sangat berperan besar saat ini seperti rangkaian Arduino Development Board.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Untuk pembelian, silahkan chat admin di sini

Kelebihan Belanja di Toko Machidolia:

  • Buku Baru
  • Original
  • Pengiriman Cepat
  • Stok selalu tersedia
  • Packing aman & rapi
  • Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Langsung saja checkout dari marketplace favorit dengan cara klik link di bawah ini

Spesifikasi detail 
PenulisFahmizal, S.T., M.Sc.
Prof. Dr. Drs. Afrizal Mayub, M.Kom.
Dian Tri Utami
Chairadeya
PenerbitDeepublish
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuTeknik
ISBN978-623-02-4054-6
Ukuran15.5×23 cm
Halamanxxii, 245 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2022



































































Posting Komentar