Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monograf Bioindikator Dengan Mikroalga


Buku Monograf Bioindikator Sungai Dengan Mikroalga; Studi Kasus Di Sungai Kelingi Kota Lubuklinggau | Kota Lubuklinggau adalah salah satu kota di Sumatera Selatan yang memiliki beberapa sungai. Sungai di Kota Lubuklinggau meliputi: sungai Kelingi, sungai Mesat, sungai Malus, sungai Kati dan sungai Kasie (Perda Kota Lubuklinggau No 1 tahun 2012). Sungai Kelingi merupakan sungai terbesar yang berada di Kota Lubuklinggau. Sungai Kelingi melintasi Kota Lubuklinggau dimulai dari Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Sungai

Kelingi memiliki lebar rata-rata 10-70 meter dengan kedalaman 1-4 meter. Sungai Kelingi sendiri dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam kehidpuan sehari-hari. Misalnya saja: mandi, mencuci, dan irigasi (terdapat bendungan Watervang), saat ini di sungai Kelingi telah berkembang menjadi tempat olahraga arung jeram dan baru-baru ini telah diresmikan kampung warna-warni yang berada di tepi sungai Kelingi Kota Lubuklinggau.


Buku Buku Monograf Bioindikator Dengan Mikroalga (Studi Kasus Di Sungai Kelingi Kota Lubuklinggau) ini diterbitkan oleh penerbit deepublish.


Buku ini tersedia di marketplace favorit kamu seperti di Shopee, Tokopedia dan Lazada.  Silahkan pilih dan klik link nya ya.









PengarangHarmoko & Sepriyaningsih
InstitusiSTKIP PGRI Lubuk Linggau
KategoriBuku Referensi 
Bidang IlmuBiologi
ISBN978-623-209-723-0
Ukuran17.5×25 cm
Halaman

x, 41 hlm

HargaRp 71.000
Penerbit     Deepublish
Tahun 2019


Posting Komentar untuk " Monograf Bioindikator Dengan Mikroalga "