Postingan

Buku Referensi Intellectual Capital Management Building Your Employee Passion And Happiness


Buku Referensi Intellectual Capital Management Building Your Employee Passion and Happiness

Penulis: Dr. H. Deden Komar Priatna, S.T., S.IP., M.M., CHRA.
Prof. Dr. Nandan Limakrisna, M.M., CMA.
Ukuran : xiv, 187 hlm, Uk: 15.5x23 cm
Penerbit Deepublish
ISBN : 978-623-02-3444-6
Cetakan Pertama : September 2021

Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini dan menuju kepada kebiasaan baru, maka paradigma pengelolaan SDM mengalami pergeseran dari pola konvensional menuju digital, dan pola personal management menjadi intellectual capital management, namun tujuan utama suatu organisasi saat ini adalah passion dan kebahagiaan pegawai, karena kinerja pegawai akan maksimal apabila mereka bekerja sesuai dengan passion mereka dan dalam keadaan bahagia.

Intellectual Capital Managemet yang dikelola dengan baik menjadi suatu jawaban dalam rangka menjawab tantangan tersebut. Karena itu penulis berupaya ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi bangsa Indonesia dengan menulis buku yang berjudul Intellectual Capital Management: Building Your Employee Passion and Happiness. Buku ini ditulis dalam bahasa Indonesia, walaupun rencana ke depannya bisa diterjemahkan ke dalam bahasa internasional lainnya.

Buku ini sangat bermanfaat bagi para pemimpin pemerintahan, perusahaan, dan organisasi lainnya, serta bagi para akademisi seperti dosen dan mahasiswa S-1, S-2, dan S-3 untuk dijadikan bahan referensi bagi kelengkapan penulisan penelitian atau laporan akhir mereka

Silahkan order di Tokopedia , Shopee atau di Lazada







Posting Komentar