Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun

 

Pengarang Riyanto, Ph.D
ISBN 978-602-280-153-5
Penerbit Deepublish
Ukuran Unesco
Halaman x, 228 hlm

Sebuah benda yang berbahaya adalah material yang boleh jadi menghadirkan bahan berbahaya bagi kehidupan organisme, material, bangunan, ataupun lingkungan. Limbah berbahaya adalah substansi atau zat berbahaya yang telah dipisah atau dibuang, yang apabila berhubungan dengan zat lain menjadi berbahaya. Buku ini bertujuan untuk mempermudah para akademisi maupun non-akademisi untuk mempelajari limbah B3, terutama dalam lingkup bidang analisis lingkungan. Pengetahuan mengenai proses pengelolaan limbah B3 dimulai dari tahap awal hingga akhir. Buku mengenai limbah B3 ini paling direkomendasikan untuk akademisi dan profesional di bidang Kedokteran, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Kimia, Farmasi, Analis Kimia, yang berkiprah di instansi seperti rumah sakit, laboratorium, ataupun perusahaan industri.

[Riyanto, Ph.D., Universitas Islam Indonesia, Penerbit Deepublish, limbah, limbah B3, analisis lingkungan, bahan berbahaya, bahan beracun]

Catatan

1. Buku yang kami jual 100 % Original. Dicetak Dan dikirimkan langsung oleh penerbit
2. Setelah Order diterima, maka Penerbit akan mencetak buku tersebut dalam waktu 1-2 hari kerja untuk yang Hitam Putih dan 2-7 jari kerja untuk Berwarna.
3. Di Packing Rapih dan aman.

Silahkan di order ya kak. Insya Allah kami amanah supaya berkah








Posting Komentar