Buku Paket Farmakologi Jilid 1,2 dan 3

#BukuAjar #Farmakologi #bukureferensi #bukumahasiswa #bukurekomendasi #bukuori #bukuyogya #bukularis

Buku Paket Farmakologi Jilid 1,2 dan 3 terdiri dari 3 buku Farmakologi yaitu

1. Farmakologi Jilid 1

Penerbit Deepublish
Sep 17, 2015
Halaman 80
ISBN 9786232091146
Penulis Tim MGMP Pati

Sinopsis,

Kebanyakan obat yang digunakan dimasa lampau adalah obat yang berasal dari tanaman. Dengan cara mencoba–coba, secara empiris orang purba mendapatkan pengalaman dengan berbagai macam daun atau akar tumbuhan untuk menyembuhkan penyakit. Pengetahuan ini secara turun temurun disimpan dan dikembangkan, sehingga muncul ilmu pengobatan rakyat, sebagaimana pengobatan tradisional jamu di Indonesia.

Obat yang pertama digunakan adalah obat yang berasal dari tanaman yang di kenal dengan sebutan obat tradisional (jamu). Obat-obat nabati ini di gunakan sebagai rebusan atau ekstrak dengan aktivitas yang seringkali berbeda-beda tergantung dari asal tanaman dan cara pembuatannya. 

2. Farmakologi Jilid 2

Penulis Tim MGMP Pati
Feb 2019
Penerbit Deepublish
ISBN 9786232091153
Halaman 134

Sinopsis,

Biofarmasi adalah ilmu yang bertujuan mempelajari pengaruh-pengaruh pembuatan sediaan farmasi terhadap efek terapeutik obat. Sekitar tahun 1960 para ahli mulai sadar bahwa efek obat tidak hanya tergantung pada faktor farmakologi, melainkan juga pada bentuk pemberian dan terutama pada faktor formulasinya.

3. Farmakologi Jilid 3

Penulis Tim MGMP Pati
Sept 2015
Penerbit Deepublish
ISBN 9786232091160
121 Halaman

Sebelum kita membahas tentang kesehatan dan penyakit jantung, sangat penting bagi kita untuk mengetahui gambar jantung atau anatomi jantung. Pengetahuan ini akan sangat membantu kita didalam memahami kesehatan dan seluk beluk organ yang sangat vital ini.Pengetahuan akan anatomi dan seluk-beluk jantung serta gambaran organ jantung akan sangat membantu kita didalam mengatasi dan menangani berbagai masalah penyakit jantung. Pengetahuan ini akan sangat bermanfaat didalam kita menjaga kesehatan jantung dan kita bisa sedini mungkin untuk bisa mencegah gangguan atau penyakit jantung koroner

Pembelian Buku ini bisa dilakukan di.
1. Shopee
3. Lazada


Posting Komentar