Buku Paling Dicari Bulan Juni 2021 Terbitan Gema Insani


 📚 BUKU PALING DICARI JUNI 2021 📚

Berikut kami kirimkan list buku-buku paling dicari di bulan Juni kemarin. Buku-buku karya Hamka ternyata masih jadi favorit nih.

🌺 Adat Minangkabau Menghadapi Revolusi

Melalui buku ini, Hamka ingin menyampaikan pesan yang sangat penting bagi kemajuan masyarakat Minang, yakni karena kecintaannya terhadap Minanglah, Minang harus berubah. 

🌺 Pribadi Hebat

Buya Hamka telah memberikan banyak sekali pelajaran tentang cara menjadikan diri kita sebagai seorang pribadi yang kuat dan hebat. 

Semua untaian kata-kata bijak penuh hikmah dari seorang ayah guru dan ulama besar yang dimiliki Indonesia tertuang jelas dalam Pribadi Hebat untuk kita dapat menguatkan dan menghebatkan diri. 

🌺 Buya Hamka Berbicara Tentang Perempuan

Dengan membaca buku ini, Minsani jadi paham bahwa perempuan sangat dimuliakan dalam Islam. Hal tersebut dibuktikan dengan dalil-dalil baik dari Al-Qur’an maupun as-Sunnah serta sejarah hidup Rasulullah sahabat dan generasi saleh.

🌺 Psikologi Pernikahan: Menyelami Rahasia Pernikahan

Buku ini cocok banget untuk kamu, baik yang sudah menikah maupun yang baru akan menikah. 

Buku ini menjadi pengulang kajian bagi yang sudah mengerti serta menjadi pelipur lara dan penawar luka bagi yang terjatuh. Semoga buku ini bisa menjadi amal jariyah.

🌺 Al-Ma'tsurat Kubra: Doa dan Dzikir Penyejuk Jiwa

Buku ini berisi dalil melakukan doa dan dzikir dalam setiap keadaan, keutamaan orang yang berdzikir, etika berdzikir, dalil dzikir secara berjamaah, dzikir wazhifah kubra, dan doa-doa ma'tsur.

🌺 Asbabun Nuzul: Sebab Turunya Ayat Al-Qur'an

Melalui kitab ini, Imam as-Suyuthi mewariskan keluasan ilmu beliau untuk membantu kita (umat Islam) memahami secara komprehensif asbabun nuzul (sebab turunnya) ayat Al-Qur’an sebagai salah satu cabang ilmu Al-Qur’an.

🌺 Psikologi Pasangan Manajemen Konflik Rumah Tangga

Membahas perbedaan psikologi pasangan (suami dan istri) yang dapat memunculkan beragam konflik keluarga misalnya perbedaan pengaturan keuangan, perselingkuhan, perbedaan pemikiran dan peran yang tidak seimbang.

🌺 Di Bawah Lindungan Ka'bah

Hamid dan Zainab dua insan yang sama-sama jatuh cinta tetapi terpisahkan oleh perbedaan latar belakang keluarga dan derajat ekonomi.  

🌺 Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Kisah tragis antara Zainuddin dan Hayati dalam buku ini sangat menguras emosi Minsani. Konflik perbedaan adat merenggut kebahagiaan Hayati dan Zainuddin. Hayati seharusnya mengetahui dengan hatinya yang suci bahwa kebahagiaan bukanlah ditatap dari harta rupa dan penghormatan bersuku. 




Posting Komentar