Buku Pemerintahan Desa (Partisipasi dalam Perencanaan Pembangunan Desa)


 Buku Pemerintahan Desa (Partisipasi dalam Perencanaan Pembangunan Desa)

Buku ini menjelaskan pembangunan desa dari aspek perencanaan yang mengacu kepada Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. Ditunjukkan secara gamblang bagaimana proses perencanaan pembangunan desa dengan adanya pelibatan partisipasi masyarakat di dalamnya.

Partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan desa merupakan hal penting yang menjadi perhatian pemerintah dan diwujudkan perannya dalam pedoman perencanaan pembangunan desa. Pentingnya partisipasi ini akan membawa perubahan yang besar bagi pembangunan desa itu sendiri dan pada akhirnya membawa pada tujuan negara, yaitu terciptanya kesejahteraan rakyat.

Buku ini menjelaskan bagaimana partisipasi masyarakat yang ada dikaitkan perencanaan pembangunan di desa dan partisipasi masyarakat yang berkembang di desa pedesaan atau desa yang masih memelihara karakteristik desanya sebagai desa pedesaan dan desa kota atau desa urban yang telah mengalami perubahan-perubahan, baik secara sosial, ekonomi, maupun budayanya.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Machidolia . Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI


Buku ini tersedia di shopee, Tokopedia dan Lazada.  Silahkan klik link tersebut jika akan pesan buku tersebut.



 
PenulisDr. Agustina Setiawan, S.I.P., M.Si.
Institusi
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuSosial dan Politik
ISBN978-623-02-4186-4
Ukuran15.5×23 cm
Halamanxii, 198 hlm
PenerbitDeepubliksh
Tahun2022


Posting Komentar